TUY6TSY9Gpr9TfC5GfY7TfW6TY==

Gitaris Josaphat Klemens Dan Aiu Ratna Resmi Menikah


Zonagitar.Net, Kabar mengejutkan datang dari Gitaris band Killing Me inside Josaphat Klemens. Pasalnya ia baru saja resmi menikah dengan Mantan Vokalis Band Garasi Aiu Ratna .kabar bahagia ini mereka umumkan lewat akun instagran resmi Killing Me Inside pada (17/09/17) kemarin.
 #JodohEnggaKemana#salamgarpusomay". tulis Killing Me Inside di akun instagramnya
.
Dalam postingan Photo tersebut terlihat momen kebahagiaan mereka di hadiri oleh para personil Killing Me Inside, Aiu Ratna dan Josaphat mengenakan pakaian adat jawa, raut muka bahagia terlihat dari kedua mempelai. Tak ada yang tau kapan mereka menjalin hubungan.

Banyak fans yang tak menduga jika mereka berdua menikah, komentar kaget dan doa dari para fans membanjiri postingan foto pernikahan mereka di instagram. sepertinya Aiu Ratna dan Josaphat pandai menyimpan soal hubungan asmara mereka.

Aiu Ratna resmi bergabung dengan Killing Me Inside paska Vokalis lama Savira Razak cuti nikah tahun lalu dan memutuskan untuk fokus mengurus keluarga barunya. Tak di sangka berawal dari hubungan band, Aiu Ratna Dan Josaphat akhirnya menjalin hubungan dan menikah.

Type above and press Enter to search.