Siapa yang tidak kenal dengan gitaris rock cewek tercantik di indonesia yaitu Prisa Adinda Arini Rianzi gadis rocker cantik asal jakarta ini sangat hoby bermain gitar sejak masih duduk di bangku SMP hingga sekarang.  

Cewek yang berulang tahun di bulan january inisangat senang memainkan lagu ber genre rock underground tak heran sampai sekarang hampir semua rekaman  video prisa di youtube pasti memainkan gitar dengan lagu rock cadas atau underground.
 kilas perjalanan sukses prisa
pemilik tekhnik Power Chord Ini mulai di kenal publik pada tahun 2005 sampai pertengahan tahun 2006 di scene underground bersama band metalnya, Zala. Band yang semua personilnya adalah cewek ini cukup menyita perhatian . skill yang mereka kuasai tak kalah menrik dari band band cowok lohhh hingga akhirnya prisa di nobatkan sebagai Miss gitaris dot com . pelantun tembang kau curi lagi ini juga tak cukup puas sampai di sini di bulan Juni 2006 prisa  tergabung dalam band baru bernama Dead Squad. 

Di band ini ia berpasangan dengan salah satu gitaris dari keluarga Item yang juga merupakan personel Andra & The Backbone, Stevie Item. Kemudian pada bulan Juli Prisa mendapat kehormatan untuk berkolaborasi dengan salah satu maestro gitar Indonesia, Eet Sjahranie dalam penampilan Edane di PRJ. hingga sampai Bulan Juli 2007 Prisa mendapatkan penghargaan luar biasa yaitu diendorse oleh pihak Jackson Guitars. 

Ia dikontrak untuk menggunakan gitar Jackson DKMG Arch Top. Sebuah gebrakan yang sangat fenomenal mengingat ia adalah gitaris Indonesia pertama yang diendorse oleh Jackson Guitars.

Profil Prisa 

Nama LengkapPrisa Adinda Arini Rianzi
Tempat/Tgl Lahir Jakarta / 6 Januari 1988
Asal Jakarta
GitarJackson DKMG Arch Top, Jackson USA Randy Rhoads RR1, Fender USA Telecaster Flathead Custom Shop, Martin & Co X series & Fender Strat Eric Clapton.
Efek GitarLine 6 PODXTLive,Tonebone Hot British,Ibanez Tube Screamer 808.
Ampli GitarRoland Cube 30
Group Band Zala,Dead Squad,Vendetta
Pengaruh MusikalSlayer, John Mayer, As I Lay Dying
GenreMetal
Teknik FavoritPower Chord
Gitaris FavoritMick Thompson, Steve Vai, dll
Band FavoritGod Forbid, Trivium, As I Lay Dying, Killswitch Engage, Shadows Fall, Megadeth, Slayer, Unearth, Lamb of God, The Black Dahlia Murder,
Album FavoritFrail Words Collaps (As I Lay Dying), Ascendency (Trivium), Unhallowed (The Black Dahlia Murder), Gone forever (God Forbid), the end of heartache (Killswitch Engage), The Subliminal Verses (Slipknot), Ashes Of The Wake (Lamb Of God), The War Within (Shadows Fall), Waking The Fallen (Avanged Sevenfolds), The Uncoming Storm (Unearth)
Lagu Yang Pertama DipelajariAnugerah Terindah (Sheila On 7)
 
Lebih baru Lebih lama