TUY6TSY9Gpr9TfC5GfY7TfW6TY==

Annie Grunwald Gitaris Cewek Death Metal Tercantik

AnnieShred Begitu orang orang memanggil gitaris Death Metal cewek ter cantik ini,gadis yang memiliki nama lengkap Annie Grunwald ini adalah girl guitaris band ber genre Technical Death Metal asal Mansfield/Shelton, Connecticut yaitu Formless, band yang berdiri tahun 2009 ini sudah lumayan banyak mrlahirkan lagu lagu cadas yang sangat keren di antaranya singgel terbaru mereka To Vindicate False Witness .

Gadis kelahiran born, Feb 5th, 1991 ini sangat senang dengan alunan distorsi dan speed gitar seperti Dream Theater, dll,dia juga tak hanya jago bermain gitar tetapi dia juga seorang komposer handal dan juga vokalis, sekarang ia hidup di Boston, MA.

Sampai saat ini dia telah memperoleh jaringan yang besar dalam genre nya lebih dari 8.000 pelanggan, dan lebih dari 1,8 juta tampilan pada video nya di YouTube.Dia saat ini sedang mengejar gelar di dalam Produksi Elektronik & Desain, dengan minor dalam Scoring Video Game di Berklee College Of Music.

 Annie adalah seorang pemain aktif di kampus Berklee, bermain menunjukkan dengan band-nya, serta tampil di 'Metal Guitar Night' ' Kinerja Berklee Center dan pertunjukan Metal Ensemble' selama 3 tahun terakhir pada vokal, gitar dan piano untuk berbagai acara .


berikut video  gitar annie


 videeoannie vocal 





Video annie impovisasi gitar

Annie saat ini bekerja pada sebuah kolaborasi yang unik untuk memulai sebuah label rekaman / tempat promosi dengan siswa Berklee rekan semua dalam band-band metal, yang disebut Metalhouse.

Type above and press Enter to search.