Kabar gembira buat para fans berat music korn ,bahwa sang gitaris Welch Brian ( ‘The Head’)kembali lagi bergabung dengan korn. Brian Welch adalah gitaris grup band ''Korn'' , yang sempat resmi  mundur dari korn 2005 lalu karena kasus obat obatan terlarang, dan sekarang Sudah kembali bergabung dengan teman temanya  Jonathan Davis,Ray Luzier dll di grup yang dulunya sempat di beri nama Creep ini.

Seperti yang di ungkap oleh majalah Rolling Stone bahwa Kembalinya Welch ke korn dimulai saat dia di pertemukan dengan James Munky (salah satu personil korn) saat Korn manggung bersama band POD di acara Festival Carolina Rebellion. 10 menit menjelang tampil,Reginald  Fieldy” Arvizu sang bassis menyuruh doi tampil membawakan lagu “Blind”.bersama Korn.dan sebulan setelah penampilan kolaborasinya  itu, Munky menghubungi Welch dan menyatakan kesempatan untuk kembali bergabung.

Korn, di kabarkan akan tampil dalam formasi penuh pada tanggal 17 Mei mendatang di acara Rock on The Range Festival di Ohio, dan Welch mungkin akan trlibat dalam pembuatan albumbaru bersama korn
Lebih baru Lebih lama