Seorang Gitaris Rock cewek cilik indonesia yang baru berumur 11 tahun tetapi memiliki skil gitar speed Legato.yang sangat amat mengagumkan jika di banding gitaris cilik seusianya adalah Divaldi Addina,ia Mulai Belajar gitar dan pengenalan pada Instrument Musik secara spesifik sejak usianya masih 4 tahun. Mulai Melakukan Pembentukan Jari Di awal Usia 5 tahun. Mulai Belajar Teorical Music dan berlatih bebrapa tehnik pada gitar diawal usia 6 tahun. Lagu atau "Lick" yang dimainkan atau dilatih lebih ke tehnik speed Legato.

Gitaris kecil asal jakarta yang sering di juluki The Little Shredder ini amat sangat lihai dalam memainkan gitar tak jarang ia sering mebuat penonton terkgum kagum saat menyaksikan jari jemarinya menari di atas finger board gitarnya.berbagai teknik gitar sudah ia kuasai mulai dari sweep picking,speed picking arpeggio serta teknik yang paling susah yaiti speed legato sekalipun.

Dengan usianya yang masih sangat muda Divaldi Addina, sudah mampu berkolaborasi dengan gitaris Canada dan Usa seperti yang terlihat di situs video Break .com ,sungguh hebat bukan,video video permainan gitar nya yang di upload ke youtube pun ramai di saksikan ribuan penonton,seperti (Indonesia Pusaka Rock Cover Version, 3 Strings Arpeggios-Yngwie Cover, Plays Killer Licks (Yngwie Cover) dan masih banyak lagi lainya yang tentunya tak kalah menarik.

Tak berhenti sampai di sini Berkat prestasinya di dalam memainkan gitar Divaldi Addina  berhasil di daulat sebagai Carparelli Guitars Endorsement .seperti yang tim redaksi zonagitar.com temui di situs shreddelicious.com


Lebih baru Lebih lama