TUY6TSY9Gpr9TfC5GfY7TfW6TY==

Manson MB-1 Matt Bellamy's Muse Signature, Gitar Yang Otomatis Stem Sendiri

Manson Guitar MB-1 Matt Bellamy's Muse signature adalah gitar yang di pakai oleh gitaris sekaligus vokalis band Muse "Matt Bellamy" siapa yang tidak kenal dengan muse Band yang terkenal dengan lagu Hysteria ini yang sekarang sudah memilii jutaan fans di seluruh dunia.tak hanya Matt Bellamy, gitar seharga $ 5000 ini juga di pakai oleh gitaris dunia lainya seperti  John Paul Jones,  dan Ben Harper.  

Built-in unit Fernandes sustaner adalah perangkat yang luar biasa dari Manson Guitar MB-1hal ini yang menyebabkan senar gitar "string" bergetar tanpa batas, sehingga sustain yang dihasilkan oleh gitar ini sangat panjang, alat ini bekerja dengan menciptakan sebuah medan magnet yang mendorong getaran senar pada frekuensi resonansi sendiri yang spesifik.
 

Fitur paling keren di Manson MB-1 Guitar , adalah  built-in touch pad MIDI, yang dapat mengendalikan efek, synthesizer digital bahkan pencahayaan panggung secara jarak jauh dan juga bisa menyetem "tuning" secara otomatis hanya dengan menyentuh, menekan dan menjalankan jarinya di atas touch pad dari Gitar ini wawww amasing banget kan?? . hal ini juga yang di lakukan oleh Bellamy saat memanipulasi parameter dari prosesor efek yang disebut Korg Kaos Pad, yang ada pada  gitarnya  melalui koneksi MIDI.
 

Perhatikan  video yang berhasil di telusuri oleh tim redaksi zonagitar.com di situs video Youtube  ini saat Bellamy memainkan lagu Super Massive Black Hole,




Spesifikasi gitar  Manson MB -1


Manufacturer


Manson Guitars

Used 2007-09-09—2010
Body type Solid
Neck joint Bolt-on
Body covering Satin black finish
Wood Body: Alder
Neck: Bird's Eye Maple
Fingerboard: Rosewood
Bridge Fixed
Electronics
Pickup(s) Neck: Fernandes Sustainer FSK-401
Bridge: Manson MBK 2
Special circuits
  • X-Y Midi Screen Controller used for a Kaoss Pad
  • Tronical PowerTune Automatic Guitar Tuning System

Type above and press Enter to search.