TUY6TSY9Gpr9TfC5GfY7TfW6TY==

Marshall MS2 Mini Guitar Amplifier Murah Hanya 400 ribuan


Sekarang Anda dapat Bermain gitar elektrik di mana pun kapanpun yang Anda berada cukup dengan ampli gitar mini dari Marshall MS2 Mini Guitar Amplifier yang di gendong pada ikat pinggang anda seperti layaknya tas pinggang.


MS-2 adalah
Marshall amp terkecil dengan full 1 watt power, battre 9 volt / optional adaptor 9v

headphone output, overdrive mode, belt clip yang berukuran hanya14 cm x 11 cm x 6cm. Idan memiliki mode Bersih dan Overdrive switchable.Baik MS-2 dan MS-4 sama sama memiliki output headphone sehingga anda bisa memainkan gitar anda  secara pribaditanpa harus mengganggu tetangga anda.  

MS-2 tersedia dalam 3 versi warna tampilan yang berbeda: standar MS-2 hitam Marshall tradisional, dengan logo putih dan panel emas; MS-2R merah maroon, MS-2C atau Classic, fitur styling vintage yang lengkap termasuk kain kotak-kotak fret dan emas logo Marshall.
 

Berapa harga nya???
Untuk harga Marshall MS2 Mini Guitar Amplifier pada toko musik online belialatmusik.com dibandrol dengan harga Rp 450 ribu.jadi anda sudah bisa bergembira bersama teman taman di kampus ,sekolah,taman dll dengan hanya membawa mini ampli gitar ini.





Type above and press Enter to search.