5 Dewa Gitar indonesia Bakal Serbu Jambi

Berita gembira untuk anda musik mania tanah air terutama para gitaris jambi, pasalnya 5 dewa gitar Indonesia bakal sambangi jambi pertengahan juni nanti, di acara Gitaran Sore. ditunjuknya jambi sebagai tempat event ini dikarenakan progres musik yang cukup baik terutama para gitarisnya yang di buktikan lewat rutinya acara kontes solo gitar dan telah berhasil memiliki album kompilasi Gitaris Jambi.

Siapa sajakah Dewa Gitar yang akan tampil?? mereka adalah gitaris ternama indonesia antara lain Pupun The Bandits (ex Kapten), Jubing Kristianto, dan Andy Owen, serta Dua gitaris lainnya yang Masih dirahasiakan penyelenggara untuk Surprais acara nanti.

Tak hanya itu acara ini juga di meriahkan oleh komunitas gitaris Jambi yakni Jambi Guitar Community (JGC). "Jambi menjadi satu-satunya daerah yang mendapat kehormatan untuk mengirimkan 10 utusannya untuk main satu stage dengan para gitaris nasional tersebut," ungkap Yudhi Perwakilan JGC kepada Zonagitar, Senin (18/3). 

Ini sekaligus peluang besar Bagi gitaris Jambi untuk perform bareng dengan Dewa Gitar Indonesia pada acara tersebut. Bagi gitaris jambi ingin menyaksikan ataupun ikut perform bisa mengikuti perkembangan  info selengkapnya yang disiarkan di grup facebook Jambi Guitar Communiy (JGC). (tyo)

Featured Posts

{getFeatured} $label={Headlines}$color={#EA2027}