Tips Membeli Gitar Secara Online Di Internet


Internet sekarang bukan hanya sekedar media pencari informasi saja, akan tetapi sudah sebagai media jual beli online. banyak situs situs jual beli online seperti toko musik online , toko gitar online atau pun pasar online seperti tokobagus.com  beredar luas di dunia maya yang menjajakan barang dagangannya di dunia maya.

Berbagai barang sekarang bisa anda jual ataupun beli di dunia online, Takhanya gadget, semartphone, kendaraan bermotor, pakaian dan rumah, gitarpun sekarang sudah bisa di beli secara online.

Akan tetapi hal ini terkadang di manfaatkan oleh tangan tangan jail yang tidak bertanggung jawab,seperti penipuan online, dan Barang yang di pajang tidak seperti aslinya sehingga masih banyak orang berfikir 2 kali untuk membeli barang seara online.

Untuk mengatasi masalah dan kekewatiran  saat membeli gitar secara online zonagitar.com punya tips kusus untuk anda saat melakukan pembelian gitar di internet agar terhindar dari penipuan dan kekecewaan.

 Berikut ini adalah tips membeli Gitar secara online Versi ZonaGitar:

  1. Lihatlah websitenya, apakah website tersebut terpercaya atau meragukan seperti makai domain gratisan seperti blogspot.com, webs.com,
  2. Chek data diri si penjual, jangan ragu untuk meminta alamat si penjual untuk memastikan alamat itu benar atau palsu.Minta data diri dan alamat si penjual dan pastikan bahwa semua itu benar.
  3. Garansi Barang, Jangan ragu untuk menanyakan kepada penjual apakah barang daganyan bergaransi atau tidak jika ternyata barang tidak sesuai pada gambar atau poto yang di pajang.
  4. Cek harga, Bandingkan harga barang dengan harga di tempat ofline apakah lebih murah atau lebih mahal.
  5. Delivery, janganlah menyetujui jika pengiriman menggunakan jasa pengiriman yang tidak terpercaya masyarakat.
  6. Mintalah resi pengiriman dari si penjual.
  7. Lakukan perjanjian dengan penjual jika barang tidak sampai pada waktu yang di tentukan.
  8. Kalo bisa lakukan transaksi secara COD(Bayar di tempat pertemuan transaksi).
  9. Lihatlah testimonial atau komentar dari pembeli lainya.
Catatan : Tidak semua website toko online yang memakai domain gratisan adalah website penipuan. kepercayaan anda adalah modal utama. 

Featured Posts

{getFeatured} $label={Headlines}$color={#EA2027}