Bicara mengenai Gitaris indonesia memang tak ada habisnya, mulai dari gitaris terbaik indonesia maupun Gitaris cewek terbaik indonesia. Apalagi Jika membahas mengenai gitaris kidal terbaik indonesia, mungkin semuanya sudah paham siapa saja gitaris kidal terbaik dunia seperti Zacky Vengeance, Jimmi Henrik, Tony Iommi, Paul McCartney, Kurt Cobain, Tim Amstrong dan lain lain.

Nah namun taukah kamu mengenai siapa gitaris kidal terbaik indonesia.,????

Indonesia banyak sekali memeiliki gitaris terbaik namun jarang sekali gitaris tanah air yang memainkan gitarnya secara kidal atau kebalik, berikut daftar gitaris kidal indonesia terbaik versi majalah gitar online zonagitar.com kami rangkumkan untuk kamu.
 
1. Moldy Radja


Moldyansyah Kusnadi Begitu nama asli yng kerap di sapa moldy radja ini, pria kelahiran Banjarmasin, Kalimantan Selatan, 26 Desember 1975 ini adalah gitaris Grup Band Radja.
Gitaris yang sekaligus  kakak kandung vokalis Radja, Ian Kasela ini telah sukses menjadi lead gitar band radja sejak lagu cinderela hingga sekarang Telah mengeluarkan 10 album.
 Tak hanya iyu  Moldy juga memproduseri beberapa band seprti Cinderella, Radja Cilik, Pangeran dll.




2. Ade Firza Paloh


Ade Firza Paloh adalah gitaris sekaligus  vocalis dari grup band Sore Band.
grup ban yang sebagaian besar personilnya bermain kidl mulai dari pemain bas hingga pemain gitar ritem semuanya kidal.
Band sore ini  sudah berhasil  mengeluarkan 2 album studio. 








3. Arman LVR Bustan

Arman Bustan adalah gitaris kidal dan juga komposer lagu grup band Lovender. Peria kelahiran Lalombaa 28 April 1986 ini telah banyak mendapat prestasi semasa ia masih menjadi gitaris band hip rock Kraton. ia juga pernah  di daulat mewakili Prov. Sulawesi utra  untuk mengikuti lomba cipta lagu Rap peduli HIV/AIDS oleh BKKBN 3x berturut-turut (tahun 2006-2008).
Demikian daftar gitaris kidal terbaik indonesia semoga bermanfaat....(tyo)
Lebih baru Lebih lama