TUY6TSY9Gpr9TfC5GfY7TfW6TY==

Nominasi Bassist Dan Gitaris Ngetop SCTV Music Awards 2013:


ZonaGitar.com - jakarta, Acara sctv musik Awards Bagi memang menjadi momen penting bagi para artis dan musisi indonesia serta gitaris, bassis ,drumer vokalis dari sebuah band, seperti cua kotak, Bondan Prakoso,Mitha - The Virgin, Onci - Ungu dll, karene lewat acara ini mereka bisa meningkatkan exsistensi dengan mendapatkan penghargaan artis terbaik dan tervavorit. 

Seperti yang di kelompokan sctv musik awards menjadi beberapa bagian atau nominasi dia antaranya nominasi artis pendatang baru terbaik band terfaforit lgu tervavorit, girl band dan girlband ter vaforit serta gitaris bassia, vokalis, drummer, keyboardis terbaik.

Nah untuk mendapatkan piala sctv musik awards 2013 mereka harus bekerja keras mendapatkan dukungan dari fans fans mereka seperti fans jkt 48 yang begitu fanatik dan kompak dalam setiap konser mereka.

Penasaran siapa sajakah bassis dan gitaris indonesia yang masik ominasi SCTV musik awards 2013, berikut data yang berhasil di liput oleh majalah gitar online zonagitar.com untuk anda.

Kategori Pemain Gitar Paling Ngetop SCTV Music Awards (SMA) 2013: 

Apoy - Wali 
Lukman - Noah 
Mitha - The Virgin 
Onci - Ungu 
Uki - Noah 

Kategori Pemain Bass Paling Ngetop SCTV Music Awards (SMA) 2013: 
Bondan Prakoso 
Chua - Kotak 
Dennis - Lyla 
Makki - Ungu 
Nard - Geisha 

Type above and press Enter to search.