Demi Peran Layar lebar, Yuri `Girls Generation` Rela Belajar Gitar


 Ya, Yuri memang akan berakting dalam film di layar lebar. Meski ini adalah proyek pertamanya dalam dunia akting, Yuri telah ditawari sebagai pemeran utama. Meski awalnya sempat ragu, Yuri pun menyetujui untuk ikut bermain dalam film bertajuk No Breathing.

Yuri tak disebut setengah-setengah dalam menjajal kemampuan aktingnya. Salah seorang personel Girls Generation itu berlatih bermain gitar demi menyelami karakternya dalam sebuah film layar lebar.Yuri memang bertekad untuk menjadi musisi yang hebat di film ini. Dengan peran tersebut, Yuri memang harus sering berlatih dalam bermain gitar, OhKPop, Selasa (4/6/2013).

Yuri sempat bangga dengan kegiatannya saat berlatih bermain gitar di situs resmi milik Girls Generation. Yuri mulai melakukan pengambilan gambar besok.

No Breathing. I film tomorrow~^^
I’ve been playing the guitar and playing these days^^

(No Breathing. Saya mulai melakukan pengambilan gambar besok. Saya berusaha bermain gitar dengan baik selama beberapa hari ini) ungkap yuri. Dalam film itu, Yuri akanmenjadi karakter utama bernama Jung Eun. Ia sangat berhasrat untuk menjadi musisi hebat dan terbaik dunia.

Featured Posts

{getFeatured} $label={Headlines}$color={#EA2027}