Siapa yang tak kenal Jeje Guitar Addict atau Jeje petrucci sang komposer, aranger, sekaligus Gitaris hebat yang hobi meng Cover lagu- lagu pop menjadi musik metal seperti River Jkt48 screamo Cover, Heavy rotation metal cover, bahkan lagu dangdut Keong racun Progresive Metal, dan Arya Wiguna - Demi Tuhan Versi Metal serta masih banyak lagi.

Jefri Irsyad atau kerap dipanggil jeje, merupakan gitaris band beraliran Modern Rock/Screamo asal Jakarta bernama Dora And DreamLand, Awal mula Jeje tertarik dan mempelajari gitar saat dia duduk di kelas 2 SMP. ia di pengaruhi oleh saudara sepupunya untuk belajar gitar.

Menginjak kelas 1 Sma gitaris kelahiran padang panjang 30 Mei 1990 ini Mulai mengenal dan belajar Shredding, Semasa SMA Jeje sangat aktiv mengikuti Festival band di daerahya dan acap kali  ia meyabet  gelar Best guitarist di ajang tersebut.  Saat Ia telah menyelesaikan pendidikannya di bangku SMA di Bukittinggi pada tahun 2008, Jeje memutuskan Hijrah ke Jakarta bersama keluarga dan memperdalam tentang musik. Lalu, Pada tahun 2009 gitaris yang sangat mengidolakan John Petruccie ini  berhasil mengeluarkan album demo gitar untuk pertama kalinya yang di beri nama  "Proof Of My Life"

Mulai awal tahun 2010 Jeje ingin lebih memperdalam tentang ilmu digital recording agar saya bisa membuat musik sendiri tanpa harus ke studio recording, sebagai bahan materinya, Jeje  mencoba mengcover lagu-lagu dari mbah surip, mbah gesang, keong racun, cinta satu malam dll dan ia kumpulkan dalam sebuah album yang diberi nama "Progressive Metal Cover", Karena sebagian besar genre di album ini adalah Progressive Metal. (Dan sejak saat itu dia lebih dikenal sebagai peng"Cover" lagu, dan keterusan sampai sekarang).

Pada tahun 2011 doi telah menyelesaikan materi untuk album barunya "Got The Life". Di album ini agak jauh berbeda dari album sebelumnya, mulai dari sound, tekhnik dan komposisinya. Lalu di tahun 2012 dia juga merilis album Album "The Fractal Reason" merupakan album yang cukup banyak mendapatkan respon yang bagus, di review di Majalah Gitar Plus, Blog luar negeri dll. Album berikutnya "The 23rd" di tahun 2013 yang merupakan kumpulan karya terbaik Jeje di umur 23 tahun (pada saat album dirilis).

Selain menjadi gitaris solo, dia juga mempunyai usaha Home Recording "Seventh Records" yang sangat populer di kalangan musisi Indie tanah air saat ini.( tiyo/zg)
Lebih baru Lebih lama