TUY6TSY9Gpr9TfC5GfY7TfW6TY==

Doris Yeh Chothonic, Bassist Black Metal Tercantik Yang Juga Model FHM


Doris Yeh adalah bassist dari Taiwan Symphonic Black Metal  CHOTHONIC Band. Ia dijuluki sebagai "Thunder Tears" didalam groupnya. Doris mulai bermain piano pada usia 6 tahun dan  kemudian bermain bass setelah masuk  Evil Eyes band yang dibentuk di sekolah dengan seluruh personilnya anak perempuan pada tahun 1999.

Nama "Doris" berasal dari SMA, ketika guru bahasa Inggris-nya bertanya apa nama yang dia sukai memakai bahasa Inggris (dia menyebutkan nama vokalis "The Cranberries" , yaitu Dolores)
tetapi ia menyebut dengan cara sebagai berikut: Do_Ro_Es dan ia akhirnya di panggil "Doris".

Dia juga juru bicara dan pemimpin di band Black Metal Chthonic, dia juga menjadi Covergirl beberapa majalah termasuk: FHM, Revolver dan Taiwan HQ.
doris saat jadi cover model fhm
Gadis cantik nan sexy ini sangat senang mendengarkan musik-musik cadas seperti  Iron Maiden, Nine Inch Nails, Slayer, Kaisar dan At The Gates. tak heran di setiap enampilanya di panggung aksinya terlihat sangat liar dan ganas. Doris juga rame di bicarakan di kalangan MetalHead gara-gara penampilannya di Hammersonic 2012 kemaren.

Berikut cuplikan video aksi panggung Doris Di atas panggung saat tampil di HAMMERSONIC jakarta yang berhasil di temui tim zonagitar di youtube.

Type above and press Enter to search.