Puluhan Band Cadas Ibu Kota Panaskan "JERITAN JIWA" Purwokerto


PURWOKERTO-ZONAGITAR.COM, BLEEDING TROOPS UNDERGROUND UNITED yang di kenal dengan event-event Cadas tahunan di daerah purwokerto seperti KEMRANJEN MENJERIT yang selalu dinanti oleh pecinta MUSIK bawah tanah, di tahun ini kembali mempersembahkan eventya yang ke dua 'JERITAN JIWA'.

Taman kota Andang Pangrenan Purwokerto menjadi tempat pertama yang di singgahi JERITAN JIWA ini (minggu 7 JULI 2013) kemarin , Puluhan band-band metal ternama ibukota seperti ORTODEUS(Jakarta),  DEAD CHROMATIX(Jakarta), TENTACLE(Bandung), PERJAMUANTERKHIR(Jogja),  AGNOSTICA, ext, turut hadir dan meramaikan acara yang di hadiri oleh  ribuan penonton dari dalam maupun luarkota ini.

Acara yang di buka oleh ZORDON dan di susul oleh TITIAN SUKMO asal CILACAP berhasil membakar semangat penonton untuk berjingkrak bersama alunan scream dan growl yang berpadu dengan distorsi cadas sang gitaris cewek'IIY'.

Aksi AGNOSTICA juga takkalah heboh, band beraliran  Speed Harmonic Chinese Black Metal asal banyumas ini tampil memukau di puncak acara dengan membawakan lagu lagu pamungkasnya seperti Sang Cahaya Timur,Ketika Jasadku Tak Bernyawa,Pusaran Gelap Samudera Hitam,Senja Dalam Duka,dan masih banyak lagi.

Acara yang sempat di undur satu bulan dari jadwal awal yaitu 7 juni menjadi 7juli kareana berbarengan dengan pilkades dan pilkada di wilyah Purwokerto sehingga perijinan dari aparat setempat sedikit tertunda akhirnya berjlan tertib aman dan terkendali.

"Kami merasa bangga dan lega akhirnya JERITAN JIWA bisa suskes terlaksana walaupun acara ini kami undur sebulan dari jadwal awal,berkat dukungan dan antusias penonton yang luarbisa" ungkap Ade Pramhell dari Bleeding troops yang juga Gitaris AGNOSTICA kepada wartawan zonagitar.com saat berbincang bincang di venue. (tio/zg)

Featured Posts

{getFeatured} $label={Headlines}$color={#EA2027}