TUY6TSY9Gpr9TfC5GfY7TfW6TY==

Serba Serbi "BLEEDING TROOPS UNDERGROUND UNITED"

Band-band cadas lokal dan Luar kota panaskan Event Project dari teman-teman komunitas BLEEDING TROOPS UNDERGROUND UNITED yang dikemas dalam acara"JERITAN JIWA". Acara yang semula akan digelar di Kemranjen Banyumas Terpaksa di pindah di TAMAN KOTA ANDHANG PANGRENAN PURWOKERTO hari minggu(7 juli 2013).

"JERITAN JIWA"adalah project event ke 2 dari teman-teman BLETRO yang berhasil diciptakan setelah kesuksesan yang diraih saat membangun project event yang pertama yang bertitle"MENJERIT session V" 9 september tahun Lalu di GOR SATRIA PURWOKERTO.

Kita perlu angkat topi untuk mereka karena Teman2 BLETRO sendiri mampu menunjukkan existensi mereka dan mampu menunjukkan kesolidan mereka.Mereka berhasil juga memboyong event bersetara kecamatan"KEMRANJEN MENJERIT"mampu mereka boyong ke kota yaitu "MENJERIT session V".

Disamping itu di BLETRO sendiri ada beberapa Band didalamnya yaitu:AGNOSTICA,DAK PARAVEL,ZORDON,RIVAL� ENEMY,dan RECIDANCE OF EVILSm. Mari kita nantikan Next project yang akan mereka Garap kembali kawan.

Type above and press Enter to search.