TUY6TSY9Gpr9TfC5GfY7TfW6TY==

Konser Duel Skid Row Vs Jamrud Bakal Gemparkan Indonesia


Band metal dunia kembali datangan ke Indonesia, Skid Row. Kabar gembira ini di ugkapkan Log Zhelebour selaku promotor melalui akun Twitternya ,  diketahui Skid Row akan tur di enam kota di Indonesia. "Skid Row - Jamrud akan hadir di Jakarta, Bandung, Semarang, Yogya, Malang, Surabaya, dan Bali, 1 - 12 Oktober 2013 #ROCK2WIN," tulis Log di akun Twitternya beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut lagi, Log menulis tur Skid Row akan dimulai di Jakarta pada 1 Oktober mendatang. Lanjut di Bandung pada 3 Oktober, Semarang 6 Oktober, Yogyakarta 8 Oktober, Malang 10 Oktober, Surabaya 12 Oktober dan Bali yang masih belum diketahui tanggalnya.

Log juga menjanjikan harga tiket yang murah meriah untuk konser Skid Row. Untuk tur di Jakarta, Log menjual harga tiket presale Rp 100 ribu yang mulai bisa didapatkan pada 25 Agustus 2013.

Skid Row akan mengguncang Jakarta pada 1 Oktober mendatang di Lapangan D, Senayan, Jakarta, mulai pukul 19.00 wib, dengan tema konser United World Rebellion Tour, sesuai judul album teranyar mereka. Sedangkan band Jamrud yang dikenal sebagai band rock papan atas Indonesia akan membuka konser tersebut.

Sebelumnya Skid Row juga pernah mengguncang Jakarta pada tahun 2008 lalu. Sampai saat ini Log masih belum bisa dihubungi untuk mendapat informasi lebih lanjut.

Type above and press Enter to search.