1,7 Miliar Berhasil Di Kumpulkan Gitaris Indonesia Untuk Korban Bencana Alam

Konser  amal "Dari Gitaris Untuk Indonesia" yang di ramaikan oleh 47 gitaris ternama tanah air untuk yang berlangsung Malam tadi 12/02/2014 di Bentara Budaya Jakarta untuk korban musibah bencana alam di Indonesia berhasil mengumpulkan dana sebanyak Rp 1,7 miliar dalam waktu empat jam.
"Donasi yang terkumpul malam ini sebesar Rp 1.729.595.200 ditambah 10 dolar Singapura," kata Alvin Adam, pembaca acara malam amal di Bentara Budaya Jakarta, Palmerah, Rabu (12/2/2014).
Dana tersebut didapat dari sumbangan para donatur baik hati dan juga dari pepenonton yang telah peduli menyisihkan rezekinya untuk para korban bencana di tanah air .
Event yang dimulai sekitar pukul 19.30 WIB dibuka oleh band kawakan indonesia Diat 'Yovie n' Nuno', Arif 'Kerispatih', Rama 'D'Masiv', Irfan Aulia "Samsons", Marshal 'ADA Band', dan Arden 'Tiket' yang membawakan lagu berjudul Pelangi milik Netral.
Lalu disusul degan tembang One Love Milik Bob Marley yang apik di bawakan oleh Denny Chasmala , Kin Aulia 'The Fly', QoQo 'She', Taraz Bistara 'The Rock/Triad', Eross Candra, Didit Saad, dan Roxanna Silalahi.

Penampilan Baron, Dewa Budjana, Ian Antono, Tohpati, Piyu, Ezra Simanjuntak, John Paul Ivan, Denny Chasmala, Eross Chandra, Kin Aulia, Didit Saad, Endah n Rhesa, Iwan Hasan, dan Jubing Kristianto dan komunitas "Dari Gitaris untuk Indonesia" lainya serta God bless,Ian antno ft Toto Tewel yang membawakan lagu Rumah Kita jadi penutup Konser malam amal Dari Gitaris Untuk Indonesia. (oko)

Featured Posts

{getFeatured} $label={Headlines}$color={#EA2027}