Gandeng Gitaris System Of A down, Linkin Park Tampil Lebih Cadas Di Album Baru


Band cadas asal Los Angeles, Amerika Serikat Linkin Park baru-baru ini di kabarkan sedang menggarap album baru The Hunting Party  yang rencananya akan rilis pada 13 Juni 2014 nanti. Bersamaan dengan bocoran sampul album barunya, terdapat kabar bahwa mereka menarik personel dua band metal terkemuka.

Dilansir dari NME, Selasa (29/4/2014), gitaris band System of a Down dan Rage Against The Machine telah ditarik untuk mengisi album barunya itu. Mereka adalah Daron Malakian (System of a Down) dan Tom Morello (Rage Against The Machine).

Tak hanya Daron dan Tom, Linkin Park juga mengajak musisi terkemuka Paige Hamilton ke dalam album keenam mereka ini. The Hunting Party merupakan lanjutan dari album Living Things yang rilis 2012 lalu.

Belakangan, trailer videoklip baru mereka dirilis melalui situs YouTube dengan memperlihatkan sebuah kalimat yang dilontarkan oleh Mike Shinoda. Di situ, ia mengaku bahwa dirinya selama ini salah dalam membuat karya, yaitu hanya menggarap yang ingin didengar bukan yang ingin dibuat.
Dalam album barunya ini, Linkin Park mengandalkan lagu baru bertajuk Guilty All The Same yang nada gitarnya membuat Chester Bennington merasa bersemangat setelah sekian lama.

Linkin Park merupakan band rock asal California, yang dibentuk sejak 1996 dan terdiri dari Chester Bennington, Rob Bourdon, Brad Delson, Dave Farrell, Joe Hahn, dan Mike Shinoda. Mereka mengusung aliran nu metal sebagai pakemnya.

Linkin Park memuaskan para penggemar rap-metal lewat tiga album paten bertajuk Hybrid Theory,Meteora, dan Minutes to Midnight. Mereka nekat melakukan evolusi besar-besaran lewat dua album terbarunya, A Thousands Sun dan Living Things.

Featured Posts

{getFeatured} $label={Headlines}$color={#EA2027}