Bagi kamu gitaris indonesia yang ingin menjajal skill bergitar kamu dan ingin mencoba kemampuan untuk go international, maka jangan lewatkan kompetisi gitar bergengsi Flying With Ibanez Indonesia Guitar Challenge 2014" yang disponsori oleh produsen gitar ternama dari Jepang, Ibanez.
 Lomba yang dimulai dari sejak 1 April-31 Juli 2014 ini bisa diikuti semua usia dan harus berdomisili di Indonesia. Caranya, peserta merekam demo permainan gitarnya dalam bentuk video (boleh menggunakan alat rekam apa saja), secara live, original dan dilakukan one take. Dengan catatan, wajib menggunakan gitar Ibanez asli/original (semua tipe)
Dalam rilis yang zonagitar.com terima, Sabtu pagi, video demo itu kemudian Anda upload ke YouTube dengan format title "Flying With Ibanez Indonesia Guitar Challenge 2014 - nama peserta".
Peserta juga harus mengirim link video ke flyingwithibanez@gmail.com dengan mencantumkan data diri (nama, alamat, nomor telepon, dan tipe ibanez yang dipakai). Lalu mention link video itu dengan hastag #FW2014.
Penilaian lomba dilakukan oleh Mr Yoshi Hoshino selaku Ibanez Division Manager dari Jepang, dan akan diumumkan melalui twiter @marcomm_BMI dan @gitarisINA, pada September 2014.
Hadiah yang disediakan, gitar RG Premium 870 MQMZ, gitar Ibanez GRX 150 DX BBKS, gitar Ibanez GARTS 70 CA, dan sertifikat dari Jepang.
Lebih baru Lebih lama