Kabar mengejutkan datang dari band thrash metal Megadeth pasalnya mereka baru saja ditinggal pergi oleh sang gitaris Chris Broderick dan Shawn Drover( Drummer). Chris merupakan gitaris yang bergabung bersama Megadeth sejak 2008 sedangkan Shawn sendiri telah bersama Megadeth sejak 2004.

Berita ini memang sangat mengejutkan karena beberapa hari yang lalu dibeberapa media menyebutkan bahwa Megadeth akan kembali masuk studio records pada januari 2015 mendatang untuk mengerjakan debut album terbaru, namun akhir bulan november ini berita buruk terjadi dan megadeth hanya menyisakan dua personil tetap atau pendiri megadeth yaitu Dave Mustaine dan David Ellefson. 

Pada situs pribadinya chrisbroderick.com, Broderick mengumumkan pengunduran dirinya dari Megadeth karena alasan perbedaan musikal dan ingin fokus melanjutkan aliran musiknya sendiri.

  "Karena perbedaan artistik dan musikal, dengan segan bahwa saya mengumumkan keluar dari megadeth untuk melanjutkan musik saya sendiri. Saya ingin kalian semua tahu betapa aku menghargai dan menghormati para penggemar karena dedikasi saya selama tujuh tahun bersama megadeth tapi sekarang saatnya bagi saya untuk beralih dari megadeth. Saya sangat berharap kepada semua yang terbaik di megadeth dan Dave." ujar Broderick

 Sementara Drover mengumumkan pengunduran dirinya dari group bentukan Dave Mustaine itu setelah bersama selama sepuluh tahun, pada Selasa (25/11/2014). Drover mengungkapkan kalau ia keluar untuk menggarap proyek-proyek lain.

"Setelah 10 tahun, saya telah memutuskan untuk berhenti Megadeth untuk mengejar kepentingan musik saya sendiri. Saya ingin berterima kasih Dave Mustaine dan seluruh keluarga Megadeth, serta berterima kasih kepada semua penggemar Megadeth yang menakjubkan di seluruh dunia !!! Saya benar-benar menghargai kalian semua. Nantikan untuk info tentang perjalanan musik saya berikutnya." Ujar Drover. (oko/zg)
Lebih baru Lebih lama