Siapkan Album Baru, Aji Brokenbones Bakal Gandeng Gitaris Bule


Zonagitar.com, Salah satu gitaris shredder kebanggaan Indonesia, Aji Brokenbones kembali menunjukan eksistensinya di dunia pergitaran tanah air, Setelah sukses dengan album perdanaya Save Our Culture Of Sundanese pada 2013 lalu yang berhasil diluncurkan sebanyak 1000 copy di America Serikat, Kini doi dikabarkan tengah mempersiapkan album solo gitar kedua nya yang bakal di rilis tahun depan.

"Insya allah mulai penggarapan tahun depan muali track bersih, materi sih udah ada, baru 40 persen". papar aji saat di konfirmasi zonagitar.com (17/11) kemarin.

Di album keduanya ini gitaris yang hoby memakai gitar double neck dan twin yang dibuat khusus oleh pabrik gitar ternama Rick Hanes ini masih mengusung tema shred neoklasik etnik, orkestra neoklasik (gabungan antara trash metal dan musik orkestra tradisoanal sunda), sepeti di album sebelumnya.

Namun yang berbeda di album barunya ini, gitaris yang bernama asli Smiaji ini bakal ngasih gebrakan heboh, tak tanggung tanggung ia bakal berkolaborasi dengan gitaris nasional dan gitaris bule. sayangnya saat di konfirmasi zonagitar.com, aji masih enggan untuk menyebutkan sang gitaris bule yang bakal jadi partenrya itu.

"Konsep album hampir sama,maduin alat alatsunda orkestra, namun yang bedain ada kolaborasi dengan gitaris nasional dan bule, tapi masih rahasia orangnya".

seperti di ketahui, samiaji yang akrab di kalangan komunitas gitaris dengan nama "Aji Brokenbones" berhasil dilkontrak label rekaman asal Amerika Serikat, ShredGuy Record pada Januari 2013 lalu , dan ia menjadi satu-satunya  gitaris dari indonesia yang albumnya di distribusikan oleh lebel yang menaungi gitaris-gitaris shredder dunia ini.


Featured Posts

{getFeatured} $label={Headlines}$color={#EA2027}