Konser band cadas asal Huntington Beach, California, Amerika Serikat, Avenged Sevenfold  (A7X) Parkir Timur Senayan, Jakarta, pada Minggu (18/1/2014) tinggal hitungan jam saja. Konser yang rencananya akan digelar tanpa band pembuka ini bakal banyak kejutan dari Avenged Sevenfold untuk Indonesia.
Saat ditanyakan pada Zacky Vengeance,  katanya, sih, memang ada kejutan Avenged Sevenfold untuk Indonesia. Wah, seperti apa ya?
"Hmmm..., apa ya? Rahasia dong! Tapi yang pasti kami akan membawakan beberapa lagu baru. Mungkin juga kami akan menampilkan solo gitar. Hahaha...," beber gitaris kidal ini bersemangat.
Segala sesuatu yang berhubungan dengan konser besok sudah dipersiapkan dengan baik oleh Dyandra Enterainment selaku promotor, dan A7X tentunya. Pihak Dyandra sendiri menyatakan bahwa persiapan yang mereka lakukan sudah mencapai tahap akhir.
"Kami udah menunggu lama. Persiapan kami sudah mencapai 99 persen. So, tunggu aja tanggal mainnya," ujar salah satu perwakilan Dyandra Entertainment, di sela-sela press conference di Hotel Ritz Carlton, Jakarta, Sabtu (17/1/2014).
Lebih baru Lebih lama