TUY6TSY9Gpr9TfC5GfY7TfW6TY==

Avenged Sevenfold Tak Sabar Untuk Konser Di Jakarta

Grup band hard rock asal Amerika Serikat (AS) Avenged Sevenfold atau kerap di sapa AX7 tak sabar ingin segera tampil dalam konser di Indonesia yang rencananya bakal digelar 18 Januari ini.
"Apa kabar Indonesia? Ini M Shadows dari Avenged Sevenfold," sapa pendiri sekaligus vokalis M Shadows menggunakan Bahasa Indonesia dalam sebuah video greeting yang diterima Zonagitar pada Senin.
Pria yang memiliki nama asli Matthew Charles Sanders mengatakan sudah tak sabar ingin konser di Indonesia dan mengaku senang bisa kembali, setelah sebelumnya pernah manggung dua kali di Indonesia.
"Kami sangat senang akan kembali menemui kalian, akhirnya kami bisa manggung lagi untuk kalian 18
Januari nanti, kami harap bisa melihat kalian semua di sana ya. Oke, nanti kita ngobrol lagi," kata M Shadows dalam video berdurasi sekitar 15 detik itu.
Rencanannya, penampilan band yang beranggotakan M. Shadows, Synyster Gates, Zacky Vengeance, Johnny Christ, dan Arin Ilejay itu akan digelar di Parkir Timur, Senayan, Jakarta.
Konsernya di Indonesia kali ini merupakan bagian tour Avenged Sevenfold keliling Asia yang akan dimulai di Beijing pada 8 Januari 2015 diikuti Korea Selatan, Hongkong, Taipei, Jakarta, Bangkok, Kuala Lumpur dan Singapura.

Type above and press Enter to search.