TUY6TSY9Gpr9TfC5GfY7TfW6TY==

Dragon Force Bakal Guncang Jakarta Dan Surabaya Februari 2015

Grup Band Speed Metal asal Inggris Dragon Force, siap menggelar konser di Indonesia pada Februari 2015 mendatang. Menariknya, Herman Li Dkk sekaligus hadir di dua kota, Jakarta dan Surabaya.

Menurut situs resmi Dragon Force, www.dragonforce.com, konser bertajuk 'Maximum Overload world Tour' itu akan menyambangi Jakarta pada Jumat, 13 Februari. Sedangkan di Surabaya band yang dihuni Herman Li Cs itu tampil keesokan harinya, Sabtu, 14 Februari.

Produser musik rock kenamaan, Log Zhelebour akan menjadi promotor untuk konser Dragon Force di Surabaya nanti. Melalui akun Twitter pribadinya, Log mengumumkan kabar kembira tersebut.

"Dragon Force - Maximum Overload world Tour menurut jadwal akan mengguncang Surabaya tgl 14 Februari 2015," tulis akun @LogZhelebour seperti dilansir zonagitar.net, Senin (5/1/2015).

Meski belum memutuskan lokasi yang tepat, Log Zhelebour sempat menyebutkan satu nama lokasi di Surabaya, yaitu di Gelora Pancasila. Untuk harga tiket, Log menjamin sangat murah sehingga terjangkau semua pihak.

Tiket konser Dragon Force di Surabaya terbagi ke dalam dua kelas, yakni seharga Rp 75 ribu dan Rp 50 ribu.

Rangkaian konser 'Maximum Overload world Tour' yang menyambangi Indonesia itu adalah konser tur dunia Dragon Force dalam rangka peluncuran album barunya, 'Maximum Overload', yang rilis di Eropa 18 Agustus kemarin. Mulai dari 15 Januri sampai 23 Mei mendatang, band kelahiran 1999 itu akan berkeliling Benua Eropa, Australia, Asia hingga Amerika.

Type above and press Enter to search.