Gitaris Tom Delonge Keluar Dari Blink 182

 Gitaris Sekaligus Vokalis Blink-182 Tom Delonge

Gitaris Sekaligus Vokalis Blink-182 Tom Delonge Baru-baru ini dikabarkan memutuskan untuk keluar dari band Blink 182. kabar ini mencuat dari salah satu majalah musik amerika Alternatif Press (AP)

AP mengabarkan bahwa Tom Delonge ingin meninggalkan Blink-182 karena ingin fokus ke proyek pribadinya. ”Sepekan lalu kami dijadwalkan masuk studio rekaman. Kami mendapat e-mail dari manajernya yang berisi bahwa dia tidak ingin ikut lagi dalam proyek Blink-182,” ucap personel Blink-182 Mark Hoppus dan Travis Barker pada AP.

Pada awal 2005, Tom Delonge pernah juga meninggalkan Blink-182. hal itu sempat membuat Blink-182 vakum. Setelah itu, Tom membentuk band Angels & Airwaves. Sedangkan Mark Hoppus (bassist) dan Travis Barker (drummer) membentuk band +44.

Blink-182 dengan formasi lengkap kembali pada Februari 2009. Mereka langsung mengerjakan album keenam bertajuk Neighborhoods yang dirilis pada 27 September 2011.

Untuk beberapa konser ke depan, posisi Tom Delonge kemungkinan akan diisi sementara oleh Matt Skiba. Matt Skiba merupakan gitaris dari Alkaline Trio. ”Show must go on buat fans kami,” ucap Hoppus.(Novi/zg)

Featured Posts

{getFeatured} $label={Headlines}$color={#EA2027}