Paska kecelakaan saat bersepeda yang dialaminya beberapa waktu lalu, vokalis band U2, Bono, tak yakin bisa bermain gitar lagi. Bono mengalami kecelakaan di New York, Amerika Serikat pada bulan November lalu.

Akibat kecelakaan itu, ia mengalami patah tulang pada tulang mata kiri, pundak, dan sikut kirinya. Karena masalah-masalah tersebut, sikut Bono terpaksa diganti dengan sikut buatan dari bahan titanium.

“Penyembuhan dari kecelakaan ini jauh lebih sulit dari perkiraan saya. Saat saya menulis ini, belum jelas apakah saya bisa kembali bermain gitar,” tulis Bono di situsnya, baru-baru ini.

Diakui Bono, kawan-kawan di band U2, The Edge, Adam Clayton, dan Larry Mullen kerap menyemangati Bono dan mengingatkannya bahwa tidak ada yang memaksa sang vokalis untuk bisa bermain gitar lagi secepatnya.

“Meski demikan, secara pribadi, saya akan sangat merindukan saat-saat memainkan nada di gitar saya hanya untuk kesenangan selain untuk menuliskan nada. Namun, apakah The Edge, Jimmy Page, atau gitaris lain ada yang memiliki sikut titanium seperti saya?” kata Bono.

Dalam tulisannya, Bono mengaku sudah bisa bergerak secara bebas dan berkonsentrasi keras untuk bersiap menjelang tur U2 di bulan Mei mendatang.
Lebih baru Lebih lama