Synyster Gates Ternyata Hobi Makan Nasi Goreng Indonesia


 Kehadiran Avenged Sevenfold kali ke empat di Indonesia ternyata memberikan kesan tersendiri bagi sang gitaris, Synyster Gates. Doi mengaku sangat cinta terhadap Indonesia tertama dengan kuliner asli indonesia seperti nasi goreng.

“Saya adalah seorang penggemar berat Indonesia. Saya makan nasi goreng untuk sarapan, bahkan ketika di Korea atau dimanapun, saya sangat menyukainya,” ujar Gates mengenai Indonesia.

“Saat pertama kali ke sini, saya makan daging ular kobra dan kemudian saya datang ke Bali untuk bulan madu. Indonesia benar-benar tempat yang indah, saya sangat senang untuk berselancar di sini, salah satu lokasi berselancar terbaik dalam sejarah. Benar-benar tempat terbaik di dunia, untuk makan, minum, berselancar, dan bersama seseorang yang saya cintai,” lanjut Gates.

Indonesia juga terkenal memiliki basis penggemar Avenged Sevenfold yang besar, hal ini diungkapkan oleh gitaris Zacky Vengeance, “Terima kasih kepada para penggemar. Kami memiliki banyak penggemar di sini sejak awal dan pertama kali tampil di sini. Saya sangat menyukai masyarakat, budaya, dan tentunya para penggemar Indonesia.”

Featured Posts

{getFeatured} $label={Headlines}$color={#EA2027}