Chua Kotak Hamil

Insiden keguguran yang di alami Chua pada januari lalu membuat sang pembetot bass band kotak ini memutuskan untuk cuti dari aktivitas ngeband di kehamilan keduanya ini. Chua lebih memprioritaskan si jabang bayi yang baru berusia satu bulan itu.

"Kebetulan sudah sebulan lebih ya. Lagi hamil juga, jadi lagi off dulu,” ujar personel Kotak lain, Tantri  usai menjadi bintang tamu program musik Dahsyat di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (8/4).

Walau merasa kehilangan, karena untuk sementara waktu tidak bisa bersama di atas panggung, Tantri mengaku mendukung keputusan sahabatnya itu. Dia sadar, kondisi kehamilan Chua tidak memungkinkan untuk tampil di atas panggung dan menjalankan tur yang padat.

"Kita juga nggak mau ambil resiko. Chua juga mau bedrest,” terangnya.

Meski demikian, Hal ini tak  jadi halangan Kotak untuk menyapa penggemarnya sesuai jadwal yang sudah diagendakan sebelumnya. Untuk sementara, peran Chua akan digantikan additional player.

"Perkembangan promo baik. Karena Chua lagi cuti kita jalan saja dulu. Karena kita nggak mungkin maksa-maksa Chua buat manggung,” tuturnya.

Keputusan Chua untuk rehat pun, menurut Tantri sudah  diterima manajemen.

 "Label nggak masalah. Ini salah satu risiko punya band perempuan. Jadi, memang harus ada planning,” terangnya.

Selema beraktivitas, ada rasa kehilangan diantara Tantri dan Cella. "Mungkin awalnya merasa kehilangan, karena sudah terbiasa. Ya sudah terbiasa nggak gimana-gimana,” tuturnya.

Ditanya soal kapan Chua akan kembali main bareng Kotak, Tantri belum bisa menjawab. Tantri hanya bisa mendoakan agar janin di dalam kandungan sahabatnya itu bisa tumbuh sehat hingga masa kelahiran.
Lebih baru Lebih lama