Heboh Gitaris Metal Cilik Pamer Skill di Jalanan

Dunia maya baru-baru ini dihebohkan dengan aksi dua musisi cilik asal Buenos Aires, Argentina, mereka ialah Damian Salazar dan Zoppi Sebastian. Bagi mereka bermain musik tak perlu alat mahal dan studio  bagus. yang terpenting kreativitas dan mental

Beberapa video Damian dan Zoppi sedang memainkan lagu-lagu beraliran Metal diunggah ke situs YouTube dan menjadi perhatian banyak netizen atau pengguna internet. Skill bermusik keduanya pun layak di acungin jempol.
Tempat yang mereka gunakan untuk 'konser' pun bukan di studio musik atau gedung pertunjukan. Damian dan Zoppi hanya menggunakan pelataran toko untuk menunjukkan skill bermusiknya. Alat-alat yang mereka gunakan pun sangat sederhana.

Sebagai pemain gitar, Damian menggunakan gitar Schecter Seven Strings buatan Amerika. Efek digital dan ampli merek Gemstone. Sementara itu, sebagai pemain drum, Zoppi hanya menggunakan trolley barang, lima ember bekas cat, satu kaleng bekas. Alat yang benar-benar bagian dari alat musik drum hanya satu cymbal dan satu splash saja. Itu pun tanpa tiang.

Dalam Aksinya, kedua anak itu memainkan lagu-lagu metal milik band ternama dunia seperti Sepultura dan Schizophrenia secara medley. Lucunya, ekspresi kedua anak tersebut sangat serius seakan-akan mereka sedang konser di hadapan ribuan penonton.

Salah satu pengguna YouTube iggyfuntime6664 mengaku kagum dengan kemampuan bermusik dua anak tersebut dan berharap suatu saat bisa bermain musik seperti Demian dan Zoppi.  "Maybe someday I will have 1 persen of your skills," tulis pemilik akun iggyfuntime6664.

Damian Salazar merupakan street guitarist kelahiran Argentina, 1992.
Lebih baru Lebih lama