TUY6TSY9Gpr9TfC5GfY7TfW6TY==

Spesifikasi Dan Harga Gitar Lakewood Sungha Jung


Daftar Harga Gitar Lakewood Original Jerman Harga termurah gitar Lakewood adalah Model Natural Series diantaranya type M-14 yakni sekitar Rp 16500.000 dengan spesifikasi body grand concert, Top berbahan cedar, Back&Sides berbahan mahogany tanpa Cutaway dan Pickup System, sedangkan model tertingginya seharga Rp 22.300.000 dengan Cutaway dan Pickup System berupa L.R. Baggs Anthem

Pada Model Deluxe Series, Gitar Lakewood dimulai dengan harga 22,3juta hingga 28,1 juta rupiah dengan tipe tertingginya yaitu A-32 CP Auditorium. Dan Model Premium Series Gitar Lakewood dimulai dari 30juta rupiah hingga 36juta rupiah dengan tipe tertinggi J-56 Jumbo. Tertarik dengan gitar sungha jung?.

Anda dapat membeli Model Signature series, dimana Gitar Lakewood  Sungha Jung Signature Lakewood dengan spesifikasi Grand Concert dengan material Rosewood. Harga Gitar Sungha Jung dapat anda beli dengan harga 27 juta rupiah saja.

Sedangkan untuk seri gitar termahal Lakewood adalah signature series Ulli Bogershausen (Guru dari Sungha Jung) dengan harga 40 juta rupiah, karena semua material berbahan A+ eperti ziricote menjadikan seri termahal lakewood sampai saat ini.

Harga yang tertera di atas adalah harga USA dan Germany, sedangkan untuk harga gitar lakewood khususnya di Indonesia tentu akan lebih mahal dikarenakan pajak, estimasi harga untuk indonesia adalah 40juta rupiah include pajak dan shipping.

Type above and press Enter to search.