T-REX Soulmate Hybrid Pedal,
Penyettingan yang sulit dan kualitas sound yang terkadang terlalu tipis dan kurang memuaskan pada efek Gitar digital memang menjadi kendala klasik bagi sebagian gitaris pemula, alhasil mereka lebih suka dengan efek gitar stombox yang hanya memiliki sedikit tombol dan punya karakter sound tebal.


Namun sekarang  T-rex Soulmate  mencoba memberikan solusi untuk masalah ini dengan meluncurkan Hybrid Pedal. Suatu trobosan baru penggabungan antara Efek digital yang mempunyai banyak efex namun di design layaknya setombox yang ringkas dan praktis serta memiliki karakter sound yang tebal.


Pedal efek ini dirancang dengan bodi besi yang kokoh pedal ini merupakan perpaduan antara teknologi multi efek yang ringkas dan karakter sound tebal a la analog. T-Rex Soulmate memuat 5 jenis efek yang sangat familiar dengan para gitaris yaitu : Moller Overdrive, Mudhoney Distortion, Replica/Reptile Delay, Room-mate Reverb dan Booster.


Tidak hanya itu saja tapi mereka juga menambahkan Tap Tempo untuk Delay, built in Tuner, 10 user Presets, dan Effects Loop. Efek ini juga menawarkan dry signal analog (organik) dan Stereo output.


Daya yang dibutuhkan untuk membuat "Super Kid" ini menyalak adalah sebesar 12 volt (agak berbeda dengan efek digital kebanyakan) yang termasuk dalam paket apabila kamu membelinya.


Dalam hal karakter output, tone yang ditawarkan oleh pedal ini adalah tone yang tebal dengan nuansa stompbox yang keren. Memang T-Rex Soulmate sepertinya tidak dikhususkan pada gitaris yang bermain distorsi gila-gilaan a la Metal, tapi apabila kamu adalah seorang gitaris yang membutuhkan sound yang versatile, classic rock atau blues, saya kira efek pedal ini bisa memenuhi ekspektasi kamu dengan sangat baik.



T-REX Soulmate Hybrid Pedal,
Lebih baru Lebih lama