Foto by BGT
Komunitas gitar yang di beri nama Bandung Guitar Talent bersama Lebih dari 400 musisi bandung berkumpul di Car Free Night Asia Afrika bandung pada tanggall 13 Juni 2015 untuk memeriahkan hari jadi Kota Bandung serta memecahkan Rekor MURI


Mereka yang terdiri dari 50 Gitaris (bandung Guitar Talent 50), Basiss 50 (Indonesia Bass Family) 50 vocalist,(Indonesia Art Voice) 50 choir, 50 Angklung, 50 Celempung, 100 kerinding memainan lagu "Halo-Halo Bandung" karya "Ismail Marzuki", secara maraton dan berhasil meraih penghargaan rekor Kolaborasi Musik Terbanyak dari Original Rekor Indonesia.

Acara yang mengambil tema "Bandung Lautan Iket" ini di mulai sekitar pukul 19.00 WIB ini juga di saksikan langsung oleh walikota Bandung Bp. Ridwan Kamil .

Walaupun acara sempat mengalami sedikit kekacauan Rundown yang mengakibatkan mulurnya acara namun berkat semangat yang luar biasa dari peserta acara pemecahan rekor berhasil berjalan sukses. Ini merupakan penghargaan perdana yang di dapat Bandung Guitar Talent.

Selamat buat Bandung Guitar Talent dan maju terus gitaris Indonesia.
Lebih baru Lebih lama