Setelah merilils album pertamanya "Kesempatan kedua "pada 2012 lalu, kini Glue sebuah band indie pop yang dikenal kiprahnya di britpop scene Jakarta kembali melebarkan sayapnya dengan merilis singgel baru yang diberi judul "Beku".

Beku merupakan sebuah singgel yang semakin menunjukan kepribadian ganda Glue yang sesungguhnya, barisan syair patah hati yang dibalut dengan beat energik.

Kembalinya glue dengan single teranyarnya ini juga disertai dengan hadirnya personel baru,Para kawan lama yang membawa karakter dan ide-ide baru.

Irvin kusumah(vocal) merupakan vokalis Glue era poster cafe, Yudha Pramitra (keyboard/sythesizer/sequencer),Unihing(Drum),Butta Maulana(Bass) diculik dari band mereka.Sebelumnya untuk bergabung bersama 2 personel lama yang masih bertahan Muhammas Ludy (gitar) dan Agustinus yugo (Song writer+Backing vocal).

Beku adalah langkah awal dari single-single berikutnya yang bakal segera di rilis tahun ini.

Glue adalah sebuah band indie pop yang kembali come back diindie scene Jakarta pada 2007. Glue banyak dikenal di Britpop scene Jakarta karena kemiripannya saat mengcover band asal Inggris Blur.

Pada tahun 2010, Glue merilis single pertamanya 'Cinta 3x' yang masuk ke indie chart Indopendent milik 101.4 Trax FM Jakarta. Single 'Cinta 3x' berada diposisi #1 selama 3 minggu berturut turut dan bertahan selama 9 minggu di chart.


 Single ini juga akhirnya masuk ke dalam album kompilasi Nubuzz V1.2 yang diproduseri Radio Prambors.
 

Pada 2012 Glue merilis EP mereka bertitel 'Kesempatan Kedua' yang berisi 9 lagu. EP ini dibuat dan diproduksi oleh mereka sendiri.

Lebih baru Lebih lama