Zonagitar.net - Kabar gembira buat fans berat Maroon 5 di Indonesia , pasalnya band yang digawangi Adam Levine dan kawan-kawan ini akan segera berkunjung ke tanah air september 2015 mendatang.
 
Maroon 5 bakal menggelar konser tur ke Indonesia yang bertajuk Maroon V Tour Indonesia.pada tanggal 23 September di Jakarta. Namun sayangnya belum ada konfirmasi lebih lanjut dari selain sebuah postingan dalam akun twitter resmi mereka.

© Maroon 5/twitter
© Maroon 5/twitter
Sebenarnya Indonesia hanyalah salah satu dari sekian banyak 'daftar kunjungan' mereka tahun ini. Ya, jadwal tur Maroon 5 tahun 2015 ini cukup padat. Mereka sudah memulainya sejak tanggal 16 Februari lalu dengan tampil di American Airlines Center, Dallas, Texas.

Tur Amerika ini berakhir pada tanggal 3 April lalu di California. Setelah beristirahat, mereka akan melanjutkan perjalanan ke benua Eropa pada bulan Mei nanti. Tujuan pertama adalah Wembley Arena di London, pada tanggal 26 Mei.

Tidak sepadat di Amerika, Maroon 5 hanya mengunjungi 3 kota di Inggris. Pada awal tanggal 3 Juni nanti mereka bakal tampil di Ziggo Dome, Amsterdam, Belanda. Setelah itu, mereka akan menuju Jerman, Italia, Spanyol, dan Portugal.

Lalu apakah mereka bakal tampil juga di kota lain selain Jakarta? Atau apakah mereka juga bakal menghabiskan banyak waktu untuk berlibur di Indonesia? Well, kita tunggu saja kabar lebih lanjut dari Adam Levine dan kawan-kawan.
Lebih baru Lebih lama