Banyak orang di dunia ini yang terinspirasi dari sosok mendiang aktor komedian Robin Williams tak terkecuali bagi para personil band metal legendaris, Iron Maiden. Pasalnya saking terinspirasinya Iron Maiden akan sosok Robin Williams, mereka sampai menciptakan sebuah lagu khusus.

Lagu yang diberi judul It’s Tears of a Clown,  rencananya bakal di masukan kedalam album terbaru Iron Maiden yang bertajuk "The Book of Soul".  Lagu ini ditulis oleh sang gitaris Iron Maiden, Adrian Smith dan sang basis Steve Harris.

Dalam sebuah wawancara, sang vokalis Bruce Dickinson memgungkapkan, “Lagu favorite saya adalah lagu yang saya tidak tulis. Tears of a Clown. Bercerita tentang Robin Williams. Saya selalu bertanya-tanya kenapa ia bisa depresi padahal ia selalu terlihat bahagia”, ungkapnya.

Robin Williams sendiri ditemukan meninggal bunuh diri pada Agustus tahun lalu. Aktor yang sering memerankan film komedi ini dikabarkan bunuh diri karena depresi akut dan kecanduan obat-obatan terlarang.

Album yang merupakan album double studio Iron Maiden ini  rencananya akan dirilis pada 4 September 2015 nanti. Album tersebut terdiri dari 11 lagu dengan total durasi 92 menit.
Lebih baru Lebih lama