Soundrenaline 2015 akan memberikan beberapa varian musik yang berbeda untuk para pengunjungnya, sebagai apresiasi musik Indonesia di tahun ke-13. Soundrenaline 2015 bakal diselenggarakan di Garuda Wisnu Kencana, Bali pada 5-6 September 2015 mendatang.

Mengangkat tema 'Change the Ordinary', Soundrenaline 2015 hadir untuk mengapresiasi 13 tahun kesetiaan para penikmat musik Indonesia dengan menyuguhkan para penampil lintas genre dalam satu panggung selama dua hari berturut-turut.

Berdasarkan informasi dalam situs soundrenaline.co.id, dalam pagelaran tahun ini ada beberapa penampilan proyek music spesial, salah satunya kolaborasi musisi lintas-genre lintas-generasi dan juga menghadirkan musisi internasional.

Tujuh panggung yang disediakan Soundrenaline 2015 tidak hanya menghadirkan aksi para musisi. Penampil lain seperti stand up comedian juga dijadwalkan tampil dalam acara yang spesial bagi penikmat musik ini.

 Sampai saat ini sudah beberapa nama pengisi acara yang telah memberikan kepastian untuk tampil di Soundrenaline 2015 adalah Marcello Tahitoe atau lebih dikenal sebagai Ello, Raisa, Tulus, NTRL, Saint Loco, Seringai, Shaggydog.

Pihak penyelenggara telah mengumumkan musisi internasional pertama yang akan meramaikan acara ini yaitu band rock asal Australia, Wolfmother.

Tiket tersedia dalam dua kategori yaitu Tiket Daily Pass denga harga Rp 75 ribu dan Tiket 2 Day Pass seharga Rp 100 ribu. Tiket tersebut dapat dibeli pada H-1 di lokasi, sementara itu belum ada informasi lebih lanjut mengenai lokasi ticket box lainnya.
Lebih baru Lebih lama