ayu gusfan mainkan lagu Dragonforce

Gitaris cilik asal bali Ayu Guzfans,  lagi lagi gemparkan dunia medos dan yutube lewat aksinya mengcover lagu Through the Fire and Flames milik  DragonForce .
Dalam video yang berdurasi sekitar 7 menit itu, Jari jemari mungil Ayu terlihat begitu lincah menari di atas fret gitar listriknya memainkan lagu metal Through the Fire and Flames, dari grup band Metal asal Inggris, Dragon Force yang terkenal dengan sepeed dan teknik tinggi.
Komentar pujian dan sanjungan dari netizen lokal dan mancanegara langsung membanjiri video ayu yang di unggah pada 28 Jun 2015. Sampai berita ini di turunkan tercatat sudah 4780 pasang mata yang melihatnya.
"(Bakat) Kamu terlalu besar. Siapa idolamu? Salam dari Spanyol," kata netizen bernama David Escamilla.
"Asah terus (bakatmu). Aku sudah lihat permainanmu sebelumnya, ketika kamu masih 9 tahun. Aku sekarang 68 tahun, dan masih berharap bisa seperti kamu. Oh, aku juga sangat suka dengan gitarmu. Sungguh gitar yang sangat cantik," tulis S Hogan.
 
Baca Profil lengkap tentang Ayu Guzfan 

Lantas Bagaimana reaksi Herman Li (gitaris Dragon Force) ketika melihat video ayu ini? kita tunggu saja kabar mengejutkanya.

Lebih baru Lebih lama