TUY6TSY9Gpr9TfC5GfY7TfW6TY==

Ivan Siap Luncurkan Album Instrumental Gitar "MY WAY"

IVAN F Devota MY WAY

Ivan F Devota, satu lagi gitaris Indonesia yang bakal menyemburkan album debut nya yang berjudul “My Way” pada tanggal 30 November 2015 mendatang.

Meskipun masih terbilang pendatang baru dikalangan gitaris, Ivan memberanikan diri untuk memperkenalkan album pertama nya dengan konsep instrumental gitar dimana gitar menjadi bagian utama dalam setiap lagunya. Album solo gitar yang berisikan 8 buah lagu ini semuanya ditulis dan diproduseri oleh Ivan sendiri.

Ivan adalah bagian dari Indonesian Guitar Community (I.G.C), bergabung sejak tahun 2010 dan memulai karirnya pada tahun yang sama. Bersama dengan Indonesian Guitar Community membentuk sebuah grup duo yaitu Capnony bersama Febri (yang sekarang menjadi gitaris dari band Evatra).

Capnony berhasil menggemparkan dunia pergitaran khususnya di kota Bandung dengan sering tampilnya pada event-event yang memang diselenggarakan untuk para gitaris seperti Gitaran Sore dan Bandung Lautan Gitar.

Pada tahun 2013 Ivan terjun kedalam sebuah dunia baru dalam karir bermusiknya yaitu komunitas Jepang Indonesia (J-Indo) dan membuat sebuah band yang bernama Chocoloid . Pada tahun 2014 Ivan membuat side project bersama teman-teman dari J-Indo yaitu Ibo dari Sasvrita dan Ovi Fairytails yang kemudian menjadi sebuah band yang bernama II/O Project. Pada tahun 2015 Ivan kembali memulai solo karirnya dan berhasil mengeluarkan album pertamanya.

Type above and press Enter to search.