Setelah sempat resmi menyatakan keluar dari band GIGI pada 1995 lalu, kini Aria Baron kembali gabung ke grup band yang di gawangi oleh Dewa Budjana dan kawan-kawan.

Namun, kali ini Baron bukan sebagai gitaris, melainkan masuk sebagai tim manajemen baru mereka. Baron yang juga menjadi salah satu pendiri band GIGI ini mengaku, merasakan perbedaan saat ia menjabat sebagai tim manajemen dan bukan lagi gitaris.

"Sebenarnya tidak ada kata manajer, akan tetapi kita lebih kepada manajemen di mana bukan hanya seorang yang bekerja, melainkan tim," ungkap Baron, ketika jumpa persnya di Pisa Cafe Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (15/3/2016).

Alasan Baron mau menjadi tim manajemen GIGI bukan hanya soal komersil semata. Gitaris dari Baron soulmate ini sudah menganggap GIGI sebagai keluarga yang telah mengantarkan ia berkarir dimusik.

"Dulu saya sebagai personil. Basicnya band ini adalah band yang berkesinambungan dan profesional. Dibanding band lain ini paling pro. Jadi sayang sekali kalau nggak gabung," katanya.

Disisilain, sang vokalis GIGI, Armand Maulana  juga sangat antusias dengan kembalinya Baron bisa kembali menjadi bagian dari grup musik yang tahun ini menginjak usia 22 tahun.

"Dalam perkembangannya manajemen lebih promotor dan EO. Saat itu kita saling kekurangan dan kelebihan. Lalu Meeting dan kuat di situ jadi pamitan cari manajement. Tapi akhirnya kita tetep milih keluarga lagi dan kebetulan ketemu Baron. Dia juga pengen banget kembali GIGI," tutur Armand.
Lebih baru Lebih lama