Julius Andri merupakan gitaris shreder Kelahiran Surabaya 1987, mulai tertarik dan belajar bermain gitar secara otodidak sejak usia 13 tahun. Dengan skill sedaya, Pada 2002 saat masih duduk di bangku SMP J.Andri bergabung dengan group band DINAMIKA. andrie memulai karir musiknya dengan mengikuti berbagai  lomba band antar  pelajar di Surabaya,dengan menggarap lagu-lagu rock Indonesia,seperti BOOMERANG,GOD BLESS, JAMRUD dll.

Banyak prestasi yang sudah di raihnya seperti juara 2 Guitar battle shredd di Surabaya 2014, juara 3 band sejawa Timur 2005 , juara 2 band pelajar kota surabaya 2004.

Ia mulai serius mendalami gitar pada 2013 dengan  menimba ilmu kepada gitaris Puguh Kribo, dan mendalami speed picking dan berbagai teknik gitar lainya sampai dengan 2006 di studio Zieltro surabaya, dan di lanjut pada tahun 2013 menimba pendidikan musik di GRSB style Jazz Rock.

Banyak gitaris gitaris dunia yang menjadi inspirasi Julius andrie seperti Yngwie malmsteen, John petrucci, steve vai, Joe satriani, Joe pass, Frank gambale, Greg howe, Scott handerson, BB king. untuk inspirasi dalam negeri seperti Ian antono, Eet syaharani.

Dan Baru baru ini dia ramai di perbincangkan di dunia maya berkat video yang di unggahnya ke situs youtube dengan judul Juliis Andie, Gitaris Tercepat indonesia 400Bpm. Dalam video yang berudasi sekitar 5 menit, julis menunjukan skillnya bermain gitar cepat di mulai dari beat terendah sampai tertinggi yaitu 400 beat per menit dengan 32 Not Per detik.

Gitaris yang akrab di panggil andrie ini pernah memainkan lagu flight of bumblebee dengan kecepatan yang sangat tinggi,yaitu 400 bpm dan sekarang sedang menggarap album solo gitarnya.

Lebih baru Lebih lama