Dedengkot band metal asal bandung, Burgerkill kembali di daulat untuk menggempur panggung Magnitude Hammersonic  yang siap di helat pada 16 hingga 17 April 2016 mendatang di Ecopark Ancol.  Ini merupakan kali keempat Burgerkill bisingkan para metalheads tanah air. 

Burgerkill sebagai satu – satunya band lawas yang akan tampil di panggung utama Magnitude Hammersonic 2016 diharapkan mampu memanaskan perhelatan musik metal terbesar se-Asia Tenggara ini dan menginspirasi para metalheads serta local heroes lain untuk dapat memberikan aksi panggung terbaik.
 

konsistensi dan eksistensi Burgerkill selama ini tak lebas dari semangat baja yang dimilikinya, ini adalah pembuktian nyata yang telah membawa nama mereka menjadi besar dalam skala nasional maupun internasional. Pencapaian mereka sama sekali bukan proses yang instan, Eben cs telah merangkai perjalanan Burgerkill selama puluhan tahun dengan gigih. Bermula dari keikutsertaan dalam sebuah kompilasi dan beraksi di panggung-panggung kecil, merilis single dari label lokal hingga menjaga dan merangkai networking sampai merambah ke negara tetangga.

Pejalanan mereka membutuhkan waktu yang tidak sebentar dan pengorbanan yang tidak sedikit, personil datang silih berganti namun Burgerkill tak pernah menciut. Terlebih lagi, Burgerkill pernah mendapatkan masa kelamnya ketika sang vokalis, Ivan Firmansyah aka Ivan Scumbag menghembuskan nafas terakhirnya di sela-sela peluncuran album ketiga mereka Beyond Coma And Despair di akhir bulan Juli 2006. Namun hal ini tidak pernah mematahkan semangat baja mereka yang membawa mereka ke tempat mereka sekarang.

Perjuangan Burgerkill tentunya tidak mudah dan hal inilah yang layak dijadikan inspirasi sukses bagi perjalanan sebuah band. Karena untuk menjadi besar memerlukan semangat yang besar pula, Burgerkill tak mungkin menjadi band besar tanpa adanya halangan dan rintangan. Namun Burgerkill mampu membuktikan semangatnya yang akhirnya membawa mereka dalam kesuksesannya. Nantikan aksi mereka di panggung Magnitude Hammersonic 2016 di Ocean Ecopark Ancol 17 April nanti. So don’t miss it!
Lebih baru Lebih lama