Aksi Wall of death saat burgerkill tampil di Hammersonic 2016
Aksi Wall of death saat burgerkill tampil di Hammersonic 2016
Burgerkill merupakan salah satu band lokal yang aksinya paling dinantikan oleh metalhead di Hammersonic 2016. Dedengkot metal asal bandung ini dapat giliran naik panggung sekitar pukul 19.00 WIB, dan berbarengan dengan turunnya hujan lebat yang disertai angin kencang. Burgerkill yang tampil di indoor Econvetion pun "kebanjiran" penonton dari luar yang merangsak masuk untuk berteduh.

"Wah, asik juga yah main di indoor lagi hujan deras gini. Baru dua lagu udah cape banget, jadi panas gini, mungkin karena energi positif kalian untuk Hammersonic 2016," ucap Vicky, dari atas panggung

BurgerKill pun tampil ganas dengan membawakan lagu 'House of Greed', 'Under the Scar' hingga 'My Worst Enemy' yang sudah dihapal oleh para begundal (sebutan fan burgerkill) seolah-olah menjadi genderang yang mengajak untuk berdansa liar di moshpit.

"Semoga kalian semua di sini jadi happy metalheads, dan semoga Hammersonic tahun depan bisa datengin Slipknot, Gojira. Gimana, lanjut? Lagu berikutnya, karena penggemar musik ekstrim di indonesia begitu besar maka terciptalah lagu ini. Lagu ini berjudul undefeated," tutur Vicky.

Para begundal pun terus dihatam lagu demi lagu hingga akhirnya aksi BurgerKill ditutup oleh Shadow of Sorrow yang disambut wall of death di tengah pit oleh para begundal.
Lebih baru Lebih lama