Para Metalhead Indonesia tengah bersiap untuk menyaksikan salah satu pesta musik metal terbesar se Asia Pasifik yang siap digelar di Jakarta akhir pekan ini. Event bertajuk Magnitude Hammersonic ini akan menggeparkan Ecopark Ancol mulai tanggal 16 hingga 17 April 2016 mendatang.

Setelah sebelumnya merilis foto poster resminya beberapa waktu yang lalu, Hammersonic akhirnya merilis rundown #MagnitudeHammersonic 2016  tersebut melalui akun Twitter resminya, @hammersonicfest. Foto rundown tersebut menunjukkan pembagian panggung selama acara ini berlangsung, dimana dalam Hammersonic tahun ini, panggung terbagi menjadi Hammer Stage, Sonic Stage, Soul of Steel Stage, dan Extreme Moshpit Stage.

"Inilah rundown #MagnitudeHammersonic. Sebarkan!," kicau akun resmi Hammersonic Festival tersebut.

Di tahun ini Hammersonic kembali menghadirkan band-band metal ternama bertaraf internasional yang didukung oleh sejumlah penampil lokal. Penampilan dari band-band sekaliber Walls of Jericho, Gorgoroth, Asking Alexandria, dan Suffocation dipastikan akan menjadi salah satu aksi yang paling dinantikan oleh para penggemarnya yang tersebar di seluruh Indonesia.

Lebih baru Lebih lama