Zonagitar.net, Gitais dunia Paul Gilbert yang terkenal dengan karyanya bersama Mr. Big dan Racer X ini telah sukses merilis album solo terbarunya yang ke -18 bertajuk I Can Destroy. pada 27 mei kemarin melalui earMUSIC.

Album solo terbarunya ini diproduseri oleh Kevin Shirley dan melibatkan beberapa musisi yang ikut serta dalam pembuatan album ini seperti Freddie Nelson dan Tony Spinner pada gitar dan vokal, Kevin Chown pada bass gitar, serta Thomas Lang pada drum.

Dikutip dari blabbermouth, Album baru tersebut lebih sarat emosi dan Rock yang lebih kental.Tentunya hal ini menjadi kabar yang sangat dinantikan bagi para penggemar yang mengidolakan sosok dan permainan gitarnya.

Seperti diketahui, Paul dikenal sebagai gitaris yang doyan mengeksplorasi musik, memasukkan unsur punk, pop, klasik, blues, jazz dan progressive instrumental ala Paul Gilbert yang mempunyai nama julukan Pablo Gilberto/PG.

Paul Gilbert juga dikenal dengan gaya bermainnya yang cukup unik seperti menggunakan bor sebagai media picking, akurat dan power picking yang terdengar bertenaga. Mempunyai selera humor tinggi yang menjadi point lebih dari gitaris berpostur jangkung itu. tak heran jika Paul kerap terlihat tampil kocak saat diatas panggung.

Paul juga merupakan salah satu virtuoso gitar yang terkenal dengan karya hebatnya bersama MR. Big dan Racer X yang merupakan bandnya terdahulu. Selain itu ia juga kerap terlibat dalam konser-konser berkelas seperti G3 bersama Joe Satriani. Khas dengan gitarnya yang bermerek Ibanez dengan signatures series atas namanya sendiri, PGM dan Fireman.

Inilah 13 lagu dalam album I Can Destroy:
  1.     Everybody Use Your Goddamn Turn Signal
  2.     I Can Destroy
  3.     Knocking On a Locked Door
  4.     One Woman Too Many
  5.     Woman Stop
  6.     Gonna Make You Love Me
  7.     I Am Not the One (Who Wants To Be With You)
  8.     Blues Just Saving My Life
  9.     Make It (If We Try)
  10.     Love We Had
  11.     I Will Be Remembered
  12.     Adventure and Trouble
  13.     Great White Buffalo (bonus track)

Lebih baru Lebih lama