Zonagitar.Net, Band deathcore asal Amerika, Suicide Silence sukses menggebrak panggung "Magnitude Sonic Fair 2016" yang di gelar di lapangan, Disjas Baros, Kota Cimahi, Minggu, 28 Agustus 2016 kemarin. Band yang beranggotakan Eddie Hermida (vokal), Chris Garza (gitar), Mark Heylum (gitar), Alex Lopez (drum), Dan Kenny (bas) sukses memporak-porandakan lautan metalhead yang berada di mosphit area.

Tatanan lighting dan sound system ber megawatt super yang menggetarkan dada kian menambah gahar aksi Suicide Silence, para personel terus bergerak lincah, mengitari sudut panggung dengan sesekali memeragakan headbang.


Penonton pun seolah ikut terhipnotis, Setiap lagu yang Suicide Silence semburkan turut di sambut dengan hedbang dan mosing serta teriakan nyanyian bak paduan suara, Dia memuji animo penonton yang merespons sodoran lagu dengan sangat reaktif . "Semangat kalian luar biasa. Kami kira, Disjas merupakan salah satu panggung terbaik di dunia untuk urusan tampilan suasana," ucap Eddie.
 

Fleshgod Apocalypse (Italia) juga tak kalah Apik, Mereka tampil dengan kostum tematik, gaya busana Eropa abad 19. Musikalitas band deathmetal yang beranggotakan beranggota Tommaso Riccardi (vokal, gitar), Paolo Rossi (bas, vokal), Cristiano Trionfera (gitar, vokal), Francesco Paoli (drum), Francesco Ferrini (piano, orkestra), Veronica Bordacchini (vokal opera) terdengar unik, menyertakan unsur simfoni musik klasik.
 

Seharian penuh pengujung di brondong dengan musik sarat entakan dari berbagai karakter. Deretan band  cadas asal tanah air, seperti Burgerkill, Revenge The Fate, Seringai, Rosemary, Beside, Jasad juga menampilkan aksi penuh totalitas nan atraktif

Harga tiket on the spot juga tersedia saat festival berlangsung seharga Rp. 50.000,- . Harga tiket yang sangat terjangkau untuk festival berkelas internasional
Lebih baru Lebih lama