Endang Soekamti Gor Stria Purwokerto
Purwokerto, Zonagitar.Net - Group Punk Pop Asal Jogjakarta Endank Soekamti baru saja sukses menggelar konser tunggal yang "luar biasa" bertajug Allabout music Soekamti Day tadi malam, Jum'at 16 September 2016 di Gor Satria Purwokerto.

Jika biasanya kata "luar biasa" identik dengan kata pujian namun disini luar biasa yang dimaksud adalah "diluar kebiasaan" yah, group yang saat ini di gawangi Erix dan Dori dan ini memang tak bosan-bosan untuk menunjukan kreatifitasnya dalam berkarya, konser yang mereka suguhkan tadi malam terasa seperti drama musikal ala endank soekamti yang mengkolaborasikan Visual FX, ArtWork, Teatrikal, Movie & tentunya Live musik.

Skitar pukul 20.45 wib, Erik , Doriy dan drummer aditional player yang mengaku sabagai Supersas membuka gelaran dengan memakai kostum inik ala superhero, endang soekamti sukses mengajak Kamtis Family (sebutan fans EndanK Soekamti) berjingkrak ria dengan lagu-lagu terbaik mereka di album pertama hingga album terbaru mereka Soekamti Day selama 1jam penuh.

Sebanyak 12 lagu berhasil di kumandangkan Endank Soekamti dengan sangat enerjik seperti Audisi, Luar biasa, semoga kau dineraka, soekamti day, Liburan, Aku Nnggak Pulang, Stria Bergitar, Supidu Bidap, sahabat Sejati, Smpai Jumpa, Kamtis is My Family dan lagu Selamat Tahun Baru menjadi penutup konser tunggal Soekamti Day malam itu.

Para kamtis yang hadir dari berbagai penjuru daerah seperti Purbalingga, Banyumas Cilacap, Kebumen bahkan ada yang dari Brebes ini terlihat semangat meneriakan yel yel dan bernyanyi bersama Erix Soekamti dan kawan kawan. Dengan aksesoris, T Shirt dan bendera yang bertuliskan Endank Soekamti dan juga Kamtis Family.

Di pertengahan konser, acara semakin menarik serta unik dengan munculnya sesosok monster yang mengaku bernama ALGADAR (Alien Gang Sarad) yang ingin mensabotase dan mengentikan konser, namun berhasil di kalahkan oleh superhero yang di perankan oleh Erik soekamti.

Meski ada beberapa kendala seperti beberapa Lighting yang mati akibat genset yang rusak namun tidak mnyurutkan semangat Endank Soekamti untuk menggeber panggung  Allabout music Soekamti Day. "ini bukan bagian dari sekenario, lampu diatas tidak nyala karena gensetnya mati, lanjutttt kawann" ucap erik dari atas panggung.

Selain berhasil menyajikan sebuah konser band yang berkualitas dan tidak biasa ini, Endank Soekamti juga harus berbangga kepada kelancaran dan ketertiban yang di tunjukan oleh para kamtis family yang memenuhi acara konser tersebut.
Lebih baru Lebih lama