Purwokerto, Zonagitar.net - Band rock beroktan tinggi asal Jakarta, Seringai dikabarkan tengah mempersiapkan album terbaru mereka yang akan dirillis dalam waktu dekat. Hal itu disampaikan langsung oleh Arian sang vokalis kepada zonagitar.net saat ditemui di acara Hell Noise BATTLE FIELD 2016 yang berlangsung di GOR Satria Purwokerto Kamis(8/9/2016) kemarin.

Arian menceritakan sejauh ini mereka telah memulai proses penggarapan album yang sempat terbengkalai  sejak 2 tahun kemarin karena alasan kesibukan masing-masing pesonil dan padatnya jadwal manggung selama ini. " Materi album sudah terkumpul banyak, Kami ingin secepatnya bisa rillis ," kata Arian.

Hal ini tentunya menjadi kabar yang bagus buat para "Serigala Militia", sebutan untuk fans Seringai. Pasalnya, sudah cukup lama mereka tidak merilis album baru. Terakhir kali mereka meluncurkan album studio pada tahun 2012 yang berjudul "Taring".

Arian juga menambahkan, untuk mensiasati agar album terbarunya ini cepat rampung rencananya mereka akan mengurangi jadwal konser agar bisa fokus dalam penggarapan album "Kami rencananya akan kurangi konser biar lebih fokus ke penggarapan album" tambah Arian

Namun sayangnya pemilik nama lengkap Arian Arifin ini masih untuk enggan membocorkan konsep dan detile album terbarunya ini.

Meski lama tak merilis album, namun band yang pernah menjadi pembuka konser Metalica 2013 silam ini tetap aktif di acara-acara off air. Salah satunya seperti acara Hell Noise Tour 2016 yang digelar di GOR Satria Purwokerto.

Tampil dengan formasi lengkap, Arian (Vocal), Sammy (Bass), Ricky (Gitar), dan Edy Khemod (Drum), sukses obati rasa rindu Serigala Militia Purwokerto dan sekitanya. Bahkan halaman GOR Satria yang cukup luas pun penuh sesak.
Lebih baru Lebih lama