Metalica Akan Berkarya Sampai Kiamat

Grup band Metallica, dikabarkan akan meluncurkian album terbaru mereka, "Hardwired To Self Destruct" pada bulan november 2016 mendatang,  ini merupakan angin segar bagi fans metalica yang delapan tahun terakhir tak mendengar karya terbaru dari band heavy metal asal Amerika ini.

Kabar baik ini sontak menuai banyak pujian dan juga kritikan, Salah satu kritikanya datang dari grup band pesaing mereka, Aerosmith.

Dalam kritikannya, para personel Aerosmith menyebutkan bahwa keputusan Metallica untuk merilis album baru di era industri musik modern ini sangatlah tidak bijaksana. Menanggapi hal tersebut, para personil Metallica memiliki pendapatnya sendiri.

Kepada Rolling Stone, sang drummer, Lars Ulrich berujar, Metallica tidak akan pernah berhenti berkarya hingga hari kiamat tiba. "Aku berharap, band ini dapat terus melahirkan karya baru sampai hari kiamat tiba nanti," ujarnya.

"Kami menghargai perbedaan pemahaman yang diungkapkan oleh band pesaing kami, namun perasaan yang menyebutkan bahwa kami masih dapat berbicara banyak di industri ini, menjadi hal terpenting bagi kami untuk terus mendapatkan rasa percaya diri dan tetap berpikir positif," pungkas Ulrich.

Metallica terakhir merilis album yakni pada 2008 silam dengan judul Death Magnetic. Selama kekosongan tersebut, Metallica hanya sempat merilis film konser dalam format 3D berjudul Metallica: Through the Never (2013)
Lebih baru Lebih lama