The Sigit Sukses Guncang Light Transformation Concert #3 Purwokerto

Zonagitar.Net, Hajatan musik besar persembahan himpunan mahasiswa Teknik Elektro Unsoed bertajug Light Transformation Concert #3 "technoflare" sukses di gelar pada Minggu 20 november 2016 kemarin.

Bertempat di indoor futsal Gor Satria Purwokerto sejumlah musisi hebat tanah air yang telah di siapkan panitia sebagai bintang tamu seperti Alfft Rev, Diphabarus, Dan The Sigit sukses membuat para penonton yang di dominasi oleh Mahasiswa Unsoed ini berjikrak ria tiada henti.

 Acara di mulai sekitar pikul 19,30 wib dengan di panaskan oleh penampilan band lokal purwokerto seperti Dont Panic , Polcadot dan revolver yang masing masing meyuguhkan 3 lagu.

Dan sekitar pukul 20.30, Alffy rev mulai menggeber stage dengan launchpad nya, dentuman musik electro yang enerjik membuat penonton yang semula masih malu malu di tepi venue langsung merangsak ke tengah dan ber jingkrak mengikuti alunan musik Eloectri Dance Music (EDM) yang di semburkan alfy. sebelum mengakhiri aiksinya, alffy sempat membagikan mawar merah kepada penonton yang hadir dari atas panggung. total sebanyak 6 lagu berhasil di suguhkan musisi yang saat ini sedang di gandrungi cewe cewe mahasiswa ini.

Gelaran semakin memanas saat DJ nasional asal Jakarta, Dipha Barus mengguncang stage LTF#3, Dentuman Musik EDM yang di sajikan semakin mebakar adrenaline penonton yang sudah memadati Indor Futsal, mereka seolah olah terhipnotis dengan melompat lompat  mengikuti beat demi beat  alunan musik yang di sajikan Dipa hingga usai. Di tengah aksinya  Dipa juga mengajak penonton untuk membuat mannequinchallenge yang sedang hitz saat ini dan seluruh penonton yang hadir langsung freez.  sekitar pukul 11.30 wib dipa menutup kasinya dengan lagu Now One Cant Stop US.

Dan saat yang di nanti , Band Hard rock asal bandung The Sigit pun naik panggung tak menunggu lama Rektivianto Yoewono CS langsung menggeber penonton dengan lagu hits mereka, tak sedikit dari penonton yang hafal dengan lagu - lagu the sigit ikut bernyayi bak paduan suara yang membuat merinding, bahkan tak beberapa penonton mempertunjukan gerakan gerakan liar seperti Crowd Surfing dan CIRCEL PIT.


Namun, Playlist lagu The SIGIT  harus tertahan oleh aparat kepolisian yang memaksa untuk mengakhiri acara karena  sudah melebihi waktu yang diizinkan . Akhirnya The SIGIT merampungkan aksi panggungnya dengan Black Amplifier dan sekitar pukul 23.30 waktu setempat acara berakhir dengan tanpa kendala yang memberatkan.
Lebih baru Lebih lama